Venera Alpha P6 Prime 709: Harga Rp. 500 Ribuan Spesifikasi Layar 5 inci

Venera Alpha P6 Prime 709: Harga Rp. 500 Ribuan Spesifikasi Layar 5 inci

Venera Alpha P6 Prime 709: Harga Rp. 500 Ribuan Spesifikasi Layar 5 inci - Ponsel Venera Alpha P6 Prime 709 Untuk  mengakses internet ponsel ini mengandalkan pada jalur data GPRS untuk kecepatan yang cukup baik  sementara itu untuk menyimpan file-file yang ada ponsel ini sudah dilengkapi dengan Slot microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 8 Gb dan ponsel ini dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 1400 mAh yang diklaim dapat bertahan sampai dengan 72 jam dalam modus standby.  Harga jual untuk  Ponsel Venera Prime 709 Alpha P6 dijual dengan harga berkisar Rp. 500 ribuan. Tertarik untuk memiliki ponsel fitur berdesain ala ponsel android ini? Ops,.. tunggu dulu, anda bisa lihat spec sedikit detail di bawah ini. 
Hal yang menarik ditawarkan oleh ponsel venera Prime 709 ini adalah adanya lampu LED yang dapat menyala. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan fitur dual SIM Card seperti kebanyakan ponsel lokal yang beredar, dilengkapi dengan TV analog, dipasangkan dua buah kamera yang terdapat dibagian depan dan belakang ponsel ini.  Ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan fitur hiburan seperti fitur Radion FM dan pemutar MP3 serta tentunya pemutar video.

Spesifikasi dari ponsel Venera Prime 709 Alpha P6 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan tampilan interface unik seperti ponsel android. Menu yang ada pada ponsel ini adalah Variable Main Menu yang memungkinkan pengguna untuk menyusun dan mengatur menu-menu pada ponsel ini sesuai dengan keinginan pengguna sehingga shortcut-shortcut yang umumnya ada pada bagian bawah ponsel Android yang tengah populer saat ini.