Maxtron T1: android 4.0 ICS Spesifikasi Layar 7 inci Harga Terjangkau

Maxtron T1: android 4.0 ICS Spesifikasi Layar 7 inci Harga Terjangkau

Maxtron T1: android 4.0 ICS Spesifikasi Layar 7 inci Harga Terjangkau - Tablet ini sudah didukung dengan fitur WiFi 802.11 g/n, WiFi Direct, WiFi Portablet Hotspot untuk akses internet juga ditanamkan fitur Bluetooth 3.0 sebagai fasilitas dalam hal transfer data, alternatif lainnya dalam hal trasnfer data kamu juga bisa menggunakan kabel data USB. Tak hanya itu, sebagai navigasi Maxtron T1 juga membawa GPS yang sudah didukung dengan A-GPS dan juga Google Maps. Tablet ini dibekali dengan baterai Lithium ion. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga jual tablet ini di pasaran namun bila melihat spesifikasi yang ada tentunya tablet ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.
Maxtron T1
Selain itu terdapat pula beberapa fitur hiburan yang menarik antara lain adanya fitur TV Analog, Radio FM dan begitu pula dengan media player, game dan tak ketinggalan dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel dan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel. Sementara itu untuk konektivitas sudah mendukung HTML dan terdapat pula alternative browser yaitu QQ browser, serta beberapa aplikasi standar android seperti halnya Google Play Store, Gmail, Youtube, kalender, kalkulator, dan jam. Selain itu dilengkapi pula dengan Aqindo dan Qute Messenger yang merupakan ciri khas dari ponsel atau gadget besutan Maxtron.

Salah satu produsen ponsel dan gadget lokal yakni Maxtron meluncurkan sebuah tablet dengan diberi nama Maxtron T1 dan tablet ini merupakan tablet pesaing dari tablet Vandroid T5A dan beberapa tablet lokal lainnya yang sudah beredar. Spesifikasi dari tablet Maxtron T1 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis TFT Capacitive touchscreen multitouch. Dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) namun sayangnya tidak ada informasi mengenai prosesor yang ditanamkan dalam tablet ini. Hal yang menarik ditawarkan dalam tablet ini adalah tablet ini memiliki fitur panggilan suara dan SMS melalui jaringan Quad Band GSM.