Ersys Epad Challenger II: Android ICS Harga 600 Ribuan Spesifikasi Layar 7 inci

Ersys Epad Challenger II: Android ICS Harga 600 Ribuan Spesifikasi Layar 7 inci

Ersys Epad Challenger II: Android ICS Harga 600 Ribuan Spesifikasi Layar 7 inci - Ersys Ephone Salah satu produsen ponsel lokal yang baru saja hadir di Indonesia memproduksi salah satu tablet yaitu Ersys Epad 4 Challenger II yang katanya akan menawarkan dengan harga terjangkau yaitu 600 ribuan dan tentu nya dengan spesifikasi khusus para pecinta gamer Indonesia.

Fitur G-Sensor dan didukung pula dengan A-GPS sementara untuk konektivitas mengakses internet melalui Wi-Fi dan juga modem 3G. Selain itu untuk format gambar dapat membuka gambar dengan format diantaranya adalah JPEG, BMP, GIF, dan PNG. Tablet ini pun dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4250 mAH yang diklaim dapat bertahan selama 6 jam untuk memutar video dengan hanya sekali pengisian yang memerlukan waktu kurang lebih selama 4 jam.
Ersys Epad Challenger II
Spesifikasi dari tablet Ersys Epad 4 Challenger II antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis real capacitive touchscreen, ditenagai dengan chipset Allwinner 1.2Ghz dengan CPU A13 / ARM v7 Rev2 dan untuk mendukung kinerja tablet ini terdapat RAM yang tersedia sebesar 512 MB DDR3 serta memori internal sebesar 2 Gb. Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dimana para pengguna dapat mendownload banyak game serta aplikasi yang ada pada sistem android yang ada pada tablet ini.

Harga untuk tablet ini seperti yang telah disebutkann dijual di pasaran dengan harga yang cukup murah yakni hanya seharga Rp. 650 ribu saja, apakah anda sedang mencari sebuah tablet murah meriah namun tetap dengan spesifikasi yang cukup lumayan mungkin tablet ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda tentunya?