Advan Vandroid T5-A: Android ICS Harga Terjangkau Spesifikasi Mirip Ipad Mini

Advan Vandroid T5-A: Android ICS Harga Terjangkau Spesifikasi Mirip Ipad Mini

Advan Vandroid T5-A: Android ICS Harga Terjangkau Spesifikasi Mirip Ipad Mini - Tablet Advan Vandroid T5A ini direncanakan akan diluncurkan ke pasaran pada awal tahun 2013 sehingga sampai saat ini belum ada informasi secara resmi mengenai harga dari tablet ini namun tentunya harga tablet ini jauh lebih murah dari sebuah iPad besutan Apple. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya pihak Advan mengharapkan tablet ini dapat menjadi salah satu pilihan alternative untuk membeli iPad Mini versi android dan dengan harga terjangkau atau murah.
Advan Vandroid T5-A
Sebagaimana diketahui bahwa konsumen di Indonesia lebih menyukai tablet yang dapat melakukan panggilan suara atau menelpon juga SMS dan oleh karena itu tablet ini pun mendukung fitur tersebut di dalamnya. Untuk konektivitas sudah tersedia jalur data HSDPA yang sudah diketahui untuk mengakses internet lebih cepat dibandingkan internet biasa, sebagai alternative terdapat pula fitur Wi-Fi 802,11 b/g dan tak ketinggalan untuk melakukan transfer data tersedia versi Bluetooth v3.0+EDR class 2. Sementara itu tablet ini dibekali dengan baterai lithium Polymer dengan kapasitas sebesar 3500 mAh.

Spesifikasi dari tablet Advan Vandroid T5 A ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 8 inci yang berjenis TFT Capacitive Touchscreen dan  beresolusi 1024 x 768 yang sudah mendukung multi touch 5 point sentuh. ditenagai dengan prosesor Qualcomm yaitu Snapdragon S4 Dual Core dengan kecepatan 1 Ghz, RAM sebesar 512 Mb dan didukung dengan memori internal sebesar 4 Gb, dan tentunya terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori. Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ). Dipasangkan dua kamera pada tablet ini namun sayangnya belum ada informasi secara jelas mengenai kamera yang dipasang pada tablet ini.

Pihak Advan berharap dengan dihadirkannya tablet yang berdesain mirip dengan iPad ini dapat menjadikan salah satu alternative bagi konsumen yang menginginkan sebuah iPad namun hanya memiliki budget yang tidak terlalu besar.