Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa yang memberikan proteksi terhadap resiko pada jiwa seseorang yang menjadi tertanggung. Commonwealth Life asuransi jiwa terbaik terus menerus menunjukkan kinerja pada level terbaiknya, dan seiring dengan visi dan misi perusahaan tersebut untuk selalu menjadi yang terbaik.

Commonwealth Life asuransi jiwa terbaik ini mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Sudah terkenal dengan pelayanan nya, kemudahan dalam klaim sehingga membuat banyak orang tidak meragukan ketika akan memilih nya sebagai partner agen asuransi yang bisa memberikan proteksi. Proteksi dari perusahaan asuransi jiwa terutama memang sangat penting karena kita terkadang tidak tahu kondisi besok atau beberapa tahun mendatang semua nya memang harus segera di pikirkan agar mendapatkan semua nya sesuai keinginan yang pasti nya memberikan juga keuntungan dalam hal pelayanan.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan lainnya. Dengan memilih sebuah asuransi jiwa terbaik, setiap orang dapat mengasuransikan jiwa nya untuk keperluan yang berkepentingan, baik untuk selama hidup nya maupun untuk waktu yang di tentukan dalam perjanjian. Bahkan asuransi jiwa dapat di adakan untuk kepentingan pihak ketiga tanpa di ketahui atau persetujuan orang yang di asuransikan jiwa nya.

Menurut saya asuransi jiwa adalah suatu perjanjian hukum antara perusahaan asuransi dengan pihak yang menggunakan asuransi. Bagi setiap anggota masyarakat termasuk kalangan dunia usaha, resiko untuk ketidak beruntungan seperti ini selalu ada. Jadi pihak yang menggunakan asuransi ini adalah orang-orang yang memiliki resiko yang sama dan  sepakat untuk menunjuk sebuah perusahaan asuransi jiwa indonesia untuk mengcover resiko yang sewaktu-waktu bisa timbul dalam hidup mereka.

Ingin tahu bagaimana manfaat dari asuransi jiwa ini, berikut di bawah ini:
  1. Asuransi bisa dijadikan sebagai tabungan jangka panjang sebagai contoh asuransi hari tua, asuransi sekolah dan lain-lain.
  2. Mendapatkan rasa aman dan perlindungan karena sudah ada penjamin apabila mendapatkan kejadian-kejadian yang tidak terduga yang merugikan.
  3. Dapat mempermudah dalam kehidupan contohnya asuransi jiwa, asuransi kesehatan atau yang lainnya, karna biaya dapat dilimpahkan kepada pihak asuransi sesuai dengan pertauran dan perjajnjian yg terdapat di dalam polis tersebut.
  4. Sedangkan polis asuransi dapat juga dijadikan sebagai bahan jaminan untuk pengajuan kredit modal usaha.
Perusahaan asuransi jiwa terbaik Commonwealth Life juga menawarkan produk asuransi seperti : Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).
Mitra Commonwealth Life untuk program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), Commonwealth Life bermitra dengan:
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank
  • Bank BTPN
  • BCA Finance
  • BII Maybank
  • Bank BNP
Commonwealth Life juga mendistribusikan berbagai produknya kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis kami antara lain:
  • Citibank
  • BCA Card
  • AstraWorld
  • Telkomsel
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank
  • Astra Credit Companies






Commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia pilihan tepat dan terbaik untuk asuransi jiwa Anda. Jika Anda mencari asuransi jiwa yang tepat dan terbaik tepat rasa nya jika pilihan Anda di tujukan kepada Commonwealth Life karena perusahaan asuransi ini telah lama dan memiliki pengalaman yang sangat baik dalam menjalankan bisnis asuransi jiwa ini.

Untuk Informasi Alamat Kantor Pusatnya :
Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta12920 -Indonesia

P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353

Demikianlah sekilas tentang seputar informasi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan ataupun yang ingin mencari-cari informasi asuransi jiwa yang tepat untuk keluarganya.