Daftar fb Baru

Daftar fb Baru

Fb atau di kenalan kalangan masyarakat di dunia adalah facebook. pada tanggal 4 februari 2004 situs ini di dirikan oleh Mark Zuckerberg, situs ini pertamanya hanyalah untuk jejaring sosial antara para mahasiswa Harvard, namun dengan berkembangnya teknologi internet jejaring sosial, situs facebook ini malahan melejit pesat visitornya maka dari itulah bagi kalian yang belum daftar fb buruan daftar baru.

Facebook saat ini memang sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat perkotaan. Fb bukan hanya social networking biasa karena disana terdapat semua fasilitas yang dibutuhkan. Saat mendaftar sebagai anggota fb yang baru sobat akan ditawarkan semua fasilitas yang dimiliki oleh jejaring social tersebut. Sobat juga dimungkinkan untuk mencari teman, sahabat atau saudara yang selama ini mungkin telah lama tidak pernah bertemu.
Fb

Ini cara daftar fb baru silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Pertama-tama untuk mendaftar fb baru pastikan bahwa sobat berumur diatas 17 th sebagai salah satu syarat utama daftar fb baru.

2. Untuk membuat facebook silahkan kunjungi link www.facebook.com

Daftar fb Baru

3. Berikut tampilan depan facebook, Kemudian silahkan isi kolom-kolom yang terdapat di sebelah kanan seperti: Nama depan, Nama Belakang, Email, Kata Sandi, Jenis, Tanggal Lahir (lihat gambar dibawah).

Daftar fb Baru

4. Kemudian klik button “mendaftar” atau “login”.

5. Setelah mengikuti langkah diatas, maka akan muncul kolom untuk mencari teman, silahkan mencari daftar teman yang ada di alamat email sobat jika tidak lewati saja tahap ini, silahkan klik link "Lewati langkah ini".

Daftar fb Baru

6. Setelah itu akan muncul kolom informasi sekolah atau perusahaan sobat, silahkan masukan informasi yang diperlukan jika tidak silahkan klik lagi "lewati".

7. Kemudian silahkan klik edit profile daftar untuk mengisikan beberapa informasi mengenai data pribadi sobat.

Daftar fb Baru
8. Kemudian akan muncul kolom untuk foto profil sobat, jika sobat telah mempersiapkan sebelumnya di komputer, silahkan pilih "unggah foto" jika foto sobat telah berhasil di unggah maka akan muncul di halaman tersebut, kemudian klik "simpan & lanjutkan". Jika sobat belum memiliki foto maka silahkan klik "lewati".

Daftar fb Baru

Daftar fb Baru

9. Oke setelah selesai jadi akun fb baru sobat sudah terdaftar dan bisa anda gunakan untuk mencari teman ataupun cari pacar.

Well, itulah Cara Daftar FB Baru yang kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi sobat semua.