Promate lumiTab, Android Proyektor

Promate lumiTab, Android Proyektor

Promate lumiTab adalah sebuah produsen luar yang merencanakan akan merilis suatu tablet android dengan Proyektor 100 inci, dengan adanya Proyektor seperti nya orang kantoran dalam membuat suatu rapat bisa lebih mudah dan tidak perlu khawatir lagi. 

Tablet LumiTab ini sangat cocok bagi anda yang sering melakukan presentasi di kantor atau ditempat lainnya yang dibutuhkan karena pada tablet ini sudah terdapat fitur proyeksi yang memberikan sarana kemudahan untuk melakukan presentasi dimana dan kapan pun.

Promate LumiTab merupakan tablet Android 4.2 Jelly Bean yang memiliki layar 7 inchi dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Dengan mengusung fitur utama sebuah mini proyektor, tablet ini mampu menampilkan semburan cahaya hingga 100 inchi yang bisa digunakan untuk melakukan sebuah presentasi ataupun menonton video dirumah.

Untuk menunjang kinerjanya, LumiTab, didukung oleh CPU keluaran Texas Instrument dengan prosesor dual-core 1.5GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 1GB dan memory internal sebesar 16 GB. Terdapat pula slot microSD sebagai media penyimpanan file ataupun video. 

Fasilitas lain yang juga hadir pada tablet ini adalah WiFi, GPS, Bluetooth, dual kamera, port USB serta port microUSB. Namun sayangnya tablet LumiTab ini belum ada informasi perihal harga jual serta ketersediaan tablet ini di pasaran dari pihak produsen, kita tunggu saja informasi selanjutnya perihal tablet canggih ini.