LuvPad WN1100 Spesifikasi Harga

LuvPad WN1100 Spesifikasi Harga

LuvPad WN1100 Spesifikasi Harga - harga jual tablet luvpad wn1100 dijual di pasaran jepang dengan harga sebesar yen 59. 850 atau apabila dirupiahkan lebih kurang rp. 6 jutaan, tertarik untuk memilikinya ? kelihatannya persaingan gadget di pasaran semakin semarak serta ramai, saat ini dikabarkan amd tidak ingin ketinggalan dengan intel untuk menghasilkan sesuatu tablet yang berbasis pada windows 8. pihak amd diketahui menghadirkan sesuatu tablet windows 8 yang dinamakan luvpad wn1100 yang disebut sesuatu tablet yang ditenagai dengan kehandalan prosesor amd z-60. 

spesifikasi dari tablet luvpad wn1100 ini diantaranya yaitu memiliki layar dengan ukuran 11. 6 inci beresolusi 1920 kali 1080 piksel, layaknya yang sudah dijelaskan pada mulanya bahwa tablet ini ditenagai dengan prosesor amd z-60 yang disebut prosesor dual core berkecepatan ghz. diberitakan juga bahwa prosesor yang ditanamkan pada tablet ini tidaklah sesuatu prosesor dengan kekuatan tinggi apabila dibanding dengan prosesor besutan intel oleh karena itu bisa dikatakan bahwa prosesor ini sepadan dengan sesuatu prosesor atom. meskipun demikianlah ada berlebihan pada prosesor ini apabila dibanding dengan prosesor intel atom yaitu mempunyai kekuatan grafis yang tambah baik dikarenakan ada gpu amd radeon hd 6250 didalamnya yang dapat beri dukungan video hd serta grafis 3d. menarik bukan hanya ? 

disamping itu untuk mendukung performa kinerja dari prosesor tersebut disematkan ram yang mempunyai kapasitas sebesar 2 gb dan ssd yang bisa menaruh data sejumlah 128 gb.