HTC Desire L Harga Spesifikasi

HTC Desire L Harga Spesifikasi - Salah satu produsen dari negara taiwan kembali meluncurkan produk terbaru nya dari HTC yaitu HTC Desire L, dikabarkan kalau perangkat ini adalah penerus HTC Desire yang di buat untuk kalangan menengah.
Spesifikasi dari HTC Desire L memiliki kamera yang beresolusi 5 megapiksel f/2.0 autofokus dengan sensor BSI, kamera ini dapat berfungsi untuk merekam video 720p dan dilengkapi pula dengan lampu kilat LED, selain itu ponsel ini pun dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 1800 mAh. HTC Desire L ini berdimensi 128 x 66.9 x 8.9 mm dan berat 118 gram

Tak ketinggalan juga smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 4.3 inci berjenis Super LC2 dan beresolusi WVGA yaitu 800 x 480 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1 Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 1 Gb serta memori internal sebesar 4 Gb. Seperti yang telah disebutkan ponsel ini akan dijalankan dengan sistem operasi android 4.1.2  Jelle Bean yang dilengkapi dengan sense UI dan Beats Audio sebagai ciri khas perangkat besutan HTC.

Namun sayangnya belum ada informasi secara resmi dari pihak HTC perihal harga jual dari ponsel ini dan  apakah ponsel ini pun akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia?