Harga Spesifikasi LG Optimus Duet & Duet+

Harga Spesifikasi LG Optimus Duet & Duet+

Kali ini LG yang akan merilis produk baru nya, produsen asal taiwan ini tidak mau ketinggalan dengan smartphone lain nya, seperti yang saya kutip info nya bahwa LG akan memproduksi produk baru nya yang di beri nama LG Optimus Duet & Duet+. Smartphone ini di tujukan untuk kalangan menengah.

Harga jual untuk kedua perangkat ini di pasaran Taiwan dijual dengan harga sekitar TWD 8.990 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,9 jutaan untuk LG Optimus Duet+  dan dengan harga sekitar TWD 6.990 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,2 jutaan untuk LG Optimus Duet. Namun sayangnya belum ada informasi secara resmi dari pihak LG Mobile apakah kedua smartphone terbaru mereka ini akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia?

Kedua smartphone ini berbeda dengan Lini L2 Series dan F Series ini atau termasuk dalam Lini Duet Series ini adalah smartphone yang terfokus pada perangkat dengan dukungan Dual SIM, sebagaimana kita ketahui bahwa Lini L2 Series sendiri terfokus pada berbagai tingkatan perangkat, sedangkan untuk lini F Series terfokus pada perangkat berkemampuan LTE.

Spesifikasi dari LG Optimus Duet adalah memiliki layar sentuh berjenis IPS dengan ukuran 4 inci, ditenagai dengan prosesor Single Core yang berkecepatan 1 Ghz, serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB ditambahkan dengan memori internal sebesar 4 Gb dan dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 1.700 mAh. Namun sayangnya kedua smartphone ini tidak memiliki kamera belakang dan hanya mengandalkan pada kamera depan untuk mengambil gambar dan merekam video selain itu keduanya tidak memiliki tombol akses cepat tambahan pada sisi bagian bawah perangkat yang merupakan sebuah tombol yang memungkinkan pengguna dapat mengganti dan memilih kartu SIM yang akan digunakan secara cepat dan langsung, namun hanya dengan cara menekan tombol yang ada maka ponsel dapat diganti ke SIM yang satunya atau SIM lainnya secara mudah.

Sedangkan untuk spesifikasi untuk LG Optimus Duet+ memiliki layar sentuh berjenis IPS dengan ukuran 4.3 inci yang lebih besar dari LG Optimus Duet, ditenagai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 768 MB ditambahkan dengan memori internal sebesar 4 GB dan dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2.460 mAh. Kedua Smartphone ini akan dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly bean yang kompatibel dengan jaringan GSM dan WCDMA.