Harga Spesifikasi ICOO ICOU12GT

Harga Spesifikasi ICOO ICOU12GT - Salah satu produsen asal china merilis tablet terbaru nya yang dinamakan dengan ICOO ICOU12GT, seperti yang kita tahu bahwa sekarang banyak beredar tablet atau pun smartphone di kalangan kita, untuk tablet ini di tujukan kepada kalangan menengah.

Spesifikasi ICOO ICOU12GT memiliki kualitas yang baik seperti memiliki layar sentuh yang cukup besar yaitu dengan ukuran 11.6 inci dan beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, ditenagai dengan prosesor Quad Core terbaru dari Allwinner yaitu Allwinner 31 yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 Gb dan memori internal berkapasitas 16 Gb. Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.2 Jelly Bean.

Tentunya tablet ini pun dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung penting lainnya seperti disematkan kamera beresolusi 5 megapiksel, Port USB 2.0, Wi-Fi serta fitur Bluetooth dan sebagainya. Namun sayangnya belum ada informasi secara resmi perihal harga jual dari tablet ICOO ICOU12 GT ini di pasaran dan juga apakah tablet ini akan dijual secara global  ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia?