Harga Spesifikasi iBenx GamePad

Harga Spesifikasi iBenx GamePad

Harga Spesifikasi iBenx GamePad - Anda seorang gammer? jika iya anda patut bergembira dengan hadir nya tablet android terbaru yang dinamakan iBenx GamePad. Tablet iBenx GamePad di produksi khusus bagi pecinta game dan juga menurut informasi yang saya dapat bahwa tablet ini juga adalah menjadi pesaing berat untuk tablet gammer lain nya. 

Untuk Spesifikasi dari tablet iBenx Gamepad ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 4.1 inci beresolusi 1280 x 800 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core Alwinner A31 ARM Cortex A7 dan dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX 544, serta didukung dengan RAM berkapasitas sebesar 1 Gb.  Tak ketinggalan disematkan dua buah kamera pada tablet ini yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel. Tablet ini dijalankan dengan sistem android 4.1 Jelly Bean.

Dan untuk harga dan tanggal rilis nya belum ada informasi dari pihak produsen iBenx, tapi jika kita melihat dari spesifikasi tablet tersebut tampak nya harga nya sangat terjangkau.dan ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.