Genesis Prime Harga Spesifikasi

Genesis Prime Harga Spesifikasi

Genesis Prime Harga Spesifikasi - harga jual untuk tablet ini dijual di situs amazon dengan harga yang amat terjangkau atau terbilang murah yaitu dijual dengan harga lebih kurang usd 79. 99 atau apabila dirupiahkan lebih kurang rp. 799 ribu untuk tiap-tiap unitnya. tertarik untuk memilikinya ?

genesis prime yang disebut di antara lini tablet teranyar besutan ematic baru saja diluncurkan ke pasaran serta dengan perdana tablet ini dijual dengan resmi melewati situs jual beli yang telah tidak asing lagi yaitu amazon. meskipun tablet ini terhitung sesuatu tablet yang dijual dengan harga terjangkau tetapi spesifikasi yang ada didalamnya cukup handal serta tangguh.
Spesifikasi dari tablet Genesis Prime ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 7 inci, ditenagai dengan ketangguhan prosesor single core yang berkecepatan 1.1 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan ROM sebesar 4 GB ditambahkan pula dengan cloud storage sebesar 5 Gb. Tablet ini pun dijalankan dengan sistem operasi android terbaru yaitu 4.1 Jelly bean. Namun sayangnya tablet ini tidak disematkan sebuah kamera belakang dan hanya mengandalkan pada sebuah kamera beresolusi 0.3 megapiksel atau VGA yang terdapat dibagian depan saja untuk mengambil foto dan merekam video.

Sementara itu untuk konektivitas dan data dimana tablet Genesis Prime ini didukung dengan keberadaan fasilitas koneksi Wi-Fi dan USB 2.0.