NEC Casio G'Zone CA-201L, smartphone layar sentuh ISP yang berukuran 4 inci

NEC Casio G'Zone CA-201L, smartphone layar sentuh ISP yang berukuran 4 inci

Sebagai informasi bahwa sebelumnya pihak NEC Casio telah memproduksi sebuah produk untuk LG Uplus yang diberi nama LG Telecom pada tahun 2003 yang lalu,  dan untuk ponsel NEC Casio G’Zone ini adalah model ke dua belas yang diluncurkan oleh NEC Casio dan adalah smartphone yang pertama besutan NEC Casio yang diperuntukan bagi LG Uplus. Smartphone ini adalah merupakan sebuah smartphone versi modifikasi dari model yang sudah pernah diluncurkan di negara Jepang beberapa waktu yang lalu dengan pemasuk komunikasi mobile yang bernama KDDI. Smartphone ini akan tersedia dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan merah metalik. Tertarik untuk memilikinya?  Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan apakah smartphone ini akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia?
Spesifikasi dari Smartphone NEC Casio G’zOne CA-201L ini antara lain adalah memiliki layar sentuh ISP yang berukuran 4 inci, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1.5 Ghz, didukung dengan RAM sebesar 1 Gb, dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich dan tentunya dibekali dengan built in daya tahan baterai berkapasitas 1800 mAh.

Tak ketinggalan smartphone ini pun dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel, selain itu smartphone ini memiliki ketahanan terhadap air, debu dan goncangan. NEC Casio G’zOne CA-201L berdemensi dengan ukuran 129,9 × 68,1 × 13.7mm dan berat sebesar 173.8g.