Mito A300: Harga 1 jutaan Spesifikasi Layar 4.5 Inci

Mito A300: Harga 1 jutaan Spesifikasi Layar 4.5 Inci

Spesifikasi dari Mito A300 ini antara lain adalah memiliki kamera yang dapat berfungsi untuk merekam Video namun sayangnya tidak ada informasi secara jelas mengenai resolusi kamera yang disematkan didalam ponsel ini. Sedangkan  untuk perpesanan sendiri, masih lengkap dan tak kalah dengan smartphone lainnya dengan tersedianya SMS, MMS, Email, dan IM serta beberap fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm dan tentu saja Browser yang sudah mendukung HTML. Terdapat pula fitur standar untuk sebuah ponsel Android diantaranya adalah MP3 player, video player, GMail, Google Maps, YouTube, radio FM, Google Play Store, Facebook, Twitter, Kalender, Kalkulator, jam, game dan dibekali dengan daya tahan baterai Lithium ion. 
Google Image
Selain itu ponsel ini bekerja pada jaringan DualBand GSM/WCDMA 2100 mHz, dan seperti kebanyakan ponsel lokal ataupun cina yang sudah beredar memiliki fitur Dual SIM demikian pula dengan ponsel ini memiliki fitur Dual SIM tersebut. Sementara itu untuk melakukan transfer data yang dapat diandalkan dalam mengakses internet yang berkecepatan tinggi sudah mendukung jaringan 3G, EDGE dan GPRS tetapi tetap tersedia fitur Wi-Fi 802.11 b/g sebagai pilihan akses internet bila mana terseedia jaringan Wi-Fi di sekitar pengguna tentunya.

Tak ketinggalan dengan layar dengan ukuran 4.5 inci berjenis TFT Capacitive Touchscreen, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1. Ghz, dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dapat di upgrade ke sistem operasi android terbaru yakni android 4.1 Jelly bean. Untuk harga jual ponsel Mito A300 ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan di pasaran. Apakah sedang mencari sebuah ponsel android dengan harga terjangkau? mungkin ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda.