LG Nexus 4 Akan Hadir di Pasaran Indonesia Bulan Januari 2013?

LG Nexus 4 Akan Hadir di Pasaran Indonesia Bulan Januari 2013?

Sebagaimana diketahui bahwa pihak LG dan Google selalu memiliki pendapat dan pandangan masing-masing perihal penentuan harga untuk perangkat yang mereka luncurkan bersama-sama, sebelumnya pun sudah terdapat bocoran dan kabar bahwa kemungkinan besar LG Nexus 4 ini akan dijual di pasaran Indonesia dengan harga berkisar Rp. 5 jutaan atau bisa lebih atau kurang dari harga tersebut. Ponsel LG Nexus 4 adalah salah satu ponsel android unggulan yang memang pantas untuk dimiliki dimana ponsel ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 4.7 inci dan ditenagai dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon. Tertarik untuk memilikinya? kita tunggu saja informasi selanjutnya dan kehadiran ponsel LG Nexus 4 ini.
Pihak LG Mobile Indonesia dalam akun twitternya mengatakan “Sahabat LG siapa yang lagi menanti-nanti LG Nexus 4? Kabar Gembira LG Nexus 4 diperkirakan akan segera mendarat di Indonesia bulan Januari ini,” seperti tulis LG Mobile Indonesia pada akun twitter mereka. Tetapi sayangnya pihak LG Mobile Indonesia tidak memberikan informasi mengenai tanggal perilisan ponsel LG Nexus ini secara pasti demikian pula untuk harga jual LG Nexus 4 ini di pasaran Indonesia.

LG Mobile Indonesia melalui akun Twitter mereka memberikan informasi kemungkinan akan hadir LG Nexus 4 di pasaran Indonesia