Kogan Agora 50: Android Harga 1.8 Jutaan Spesifikasi Layar 5 inci

Kogan Agora 50: Android Harga 1.8 Jutaan Spesifikasi Layar 5 inci

Kogan Agora 50: Android Harga 1.8 Jutaan Spesifikasi Layar 5 inci - Yang ingin membeli ponsel ini Diinformasikan bahwa saat ini bagi yang menginginkan ponsel sudah dapat dipesan secara online melalui situs resmi Kogan sendiri dan perihal harga ponsel ini dijual dengan harga berkisar 120 poundsterling atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,8 jutaan. Tertarik untuk memilikinya?
Kogan Agora 50
Google Image
Produsen Kogan ini mengatakan bahwa ponsel Kogan Agora 50 yang dibuatnya adalah merupakan usaha dari perusahaannya untuk menyediakan sebuah perangkat yang ramah kantong untuk para penggunanya. Spesifikasi dari Kogan Agora 50 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi 480 x 800 piksel, ditenagai dengan prosesor dual core yang berbasis Cortex A9 dengan kecepatan 1 Ghz dan dukungan RAM sebesar 512 MB serta memori internal sebesar 4 Gb, juga dilengkapi pula dengan Slot MicroSD yang digunakan untuk penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna.

Tak ketinggalan pada ponsel ini dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera depan dengan kamera beresolusi 0.3 MP sedangkan di bagian belakang dengan kamera beresolusi 5 MP. Ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dan seperti kebanyakan ponsel yang sudah beredar saat ini dimana memiliki fitur Dual SIM Card demikian pula dengan ponsel ini memiliki fitur tersebut.