Himax Pure: Harga 1.5 Jutaan & Spesifikasi Layar 4 inci

Himax Pure: Harga 1.5 Jutaan & Spesifikasi Layar 4 inci

Himax Pure: Harga 1.5 Jutaan & spesifikasi Layar 4 inci - Tak mau ketinggalan produk asal Taiwan ini mulai memproduksi ponsel android untuk di pasarkan ke Indonesia yakni Himax. Ponsel Himax Pure ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), terdapat pula tekonlogi SRS Sound dari Lab audio Amerika Serikat yang dapat menghasilkan suara surround 3D berkualitas, dan dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 1500 mAh yang dapat bertahan sampai dengan 2 hari lamanya bila menggunakan  ponsel ini dengan satu kartu saja, seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar saat ini dimana ponsel ini pun dilengkapi dengan fitur Dual SIM Card. Harga jual untuk ponsel Himax Pure ini di pasaran dijual dengan harga berkisar Rp. 1,5 jutaan saja. Tertarik untuk memilikinya?
Himax Pure
Sementara untuk GPU, Himax Pure  membawa GPU PowerVR SGX 531 yang diklaim mampu menjalankan berbagai multimedia processing baik untuk kualitas 2D maupun 3D berkat grafis yang sangat kuat dan ponsel ini pun sudah mendukung jaringan 3G untuk mengakses internet. Tak ketinggalan dipasangkan du buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang dengan kamera beresolusi 8 megapiksel plus Autofocus serta lampu flash dan pihak Himax mengatakan bahwa kamera yang dipasangkan ini adalah sama seperti yang dipergunakan oleh iPhone 4S 0V8830 dan untuk kamera depan dipasangkan dengan kamera beresolusi 0.3 megapiksel yang juga berfungsi sebagai fasilitas video call bagi pengguna.

Spesifikasi dari Himax Pure ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4 inci yang beresolusi WVGA HD ( High Definition) yang berjenis layar IPS dengan visual penuh, layar yang ditanamkan pada ponsel ini terbilang merupakan layar LCD yang cukup baik dengan tingkat responsibilitas yang tinggi dan memiliki perlindungan premium yaitu proteksi Gorilla Glas sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kerusakan pada layar, ditenagai dengan prosesor dengan kecepatan 1 Ghz yakni Dual core dengan dukungan RAM sebesar 512 MB serta internal memori sebesar 4 Gb dan terdapat pula Slot MicroSD sebagai penambahan kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 Gb.