Cyrus Atom Pad Lite: Harga 700 Ribuan dengan Spesifikasi Layar 7 inci

Cyrus Atom Pad Lite: Harga 700 Ribuan dengan Spesifikasi Layar 7 inci

Untuk akses internet pada tablet Cyrus Atom Pad Lite mengandalkan pada fitur WiFi 802.11 b/g/n yang juga berfungsi sebagai Wi-Fi Tethering juga dilengkapi pula denga kabel MiniUSB dan modem USB eksternal sebagai alternatif akses internet jika tidak ada jaringan hotspot. Tablet ini dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3000 mAh. Sementara itu untuk harga tablet ini dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau atau terbilang murah hanya dijual dengan harga sekitar Rp. 700 ribuan. Tertarik untuk memilikinya?
Google Images
Tak ketinggalan tablet ini dipasangkan satu buah kamera dengan kamera beresolusi 1.3 megapiksel yang juga berfungsi sebagai webcam dan video chat juga berfungsi untuk  memainkan file musik dan video sebagai sarana hiburan dan terdapat pula beberapa game yang sudah ada didalamnya seperti fruit Ninja dan angry birds. Selain itu sudah ada beberapa aplikasi umum pada tablet ini diantaranya Google Play Store, Google Search, Flash Player, Facebook, Youtube, Kingsoft Office, File Manager, Jam, Kalender, Youtube, Gmail dan beberapa aplikasi Android lainnya.

Spesifikasi dari tablet Cyrus Atom Pad Lite ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis TFT Capacitive Touchscreen Multi Touch dengan resolusi 800 x 480, ditenagai dengan prosesor ARM Cortex A8 dengan kecepatan hingga 1 Ghz  dengan 3D Mali 400 yang mendukung Open GL ES 2.0. serta didukung dengan  RAM sebesar 512 MB serta internal memori sebesar 4 Gb. Dilengkapi pula dengan Slot MicroSD untuk penambahan  kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna sampai dengan 32 Gb. Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).