Alcatel One Touch Evo7 HD: Tablet Android untuk Kalangan Menengah

Alcatel One Touch Evo7 HD: Tablet Android untuk Kalangan Menengah

Alcatel Perkenalkan One Touch Evo7 HD: Tablet Android untuk Kalangan Menengah - Alcatel One Touc Evo7 menggunakan sistem operasi Android 4.0 ICS dengan dukungan prosessor 1GHz dan RAM sebesar 1GB. Sama seperti One Touch Evo7 HD, tablet ini juga memiliki dukungan modem 3G.
Alcatel One Touch Evo7 HD
Google Images
Selain itu Alcatel juga memperkenalkan tablet Android 7 inci lainnya yakni Alcatel One Touc Evo7. Alcatel One Touc Evo7 memiliki spesifikasi dibawah One Touc Evo7 HD.

Alcatel One Touc Evo7 HD dijadwalkan akan hadir pada bulan Mei 2013 dengan banderol harga US$180 atau sekitar Rp1,8 jutaan.

Alcatel One Touc Evo7 HD dilengkapi juga dengan memori internal 4GB plus slot microSD, kamera belakang 3 megapiksel, kamera depan VGA, Bluetooth 4.0, WiFi, dan tambahan modem 3G/4G yang bisa dibeli bersamaan atau terpisah.

Alcatel One Touc Evo7 HD hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 800 piksel. Alcatel One Touc Evo7 HD menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan dukungan prosessor dual core 1.6GHz dan RAM sebesar 1GB.