Websong N8000: Spesifikasi Berukuran 5 inci Dengan Harga 1,8 Jutaan

Websong N8000: Spesifikasi Berukuran 5 inci Dengan Harga 1,8 Jutaan

Websong N8000: Spesifikasi Berukuran 5 inci Dengan Harga Rp. 1,8 Jutaan - Seperti yang kita lihat gambar di bawah, Websong N8000 memiliki spesifikasi dan juga bentuk mirip dengan Samsung Galaxy yang beberapa minggu lalu di rilis di Indonesia, nah bagi anda mungkin yang tidak sanggup membeli Samsung dengan harga sedikit mahal, disini sebuah produk lokal yaitu Websong N8000 mengeluarkan produk yang sedikit murah untuk mengeluarkan duit dari kantong anda yang memeliki spec hampir sama dengan samsung galaxy juga.

Websong N8000 terdapat fitur yang menarik pada ponsel ini yaitu dibekali dengan fitur GPS yang cukup canggih dengan langsung membawa chipset GPS dari Sirf Star III. Harga jual untuk ponsel ini dipasaran diperkirakan seharga Rp. 1,8 jutaan. Apakah anda tertarik memiliki smartphone berdesain ala Galaxy Note ini? Tunggu dulu, anda lihat spesifikasi yang sedikit lengkap di bawah ini.
Spesifikasi ponsel Websong N8000 antara lain adalah dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ), ditenagai dengan prosesor MTK 6575 dengan clock kecepatan sampai dengan 1 Ghz, serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB untuk kebutuhan multitasking semantara untuk ROM dilengkapi dengan kapasitas sebesar 2 Gb dan terdapat pula slot MicroSD yang tersedia untuk penambahan kapasitas memori sampai dengan 32 Gb, memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan layar IPS beresolusi hingga 480 x 800 piksel.

Untuk kamera dipasangkan dua kamera dengan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA yang dapat berfungsi sebagai video call ataupun video chat bagi pengguna sementara untuk konektivitas ponsel ini sudah mendukung jarinagn 3G dan dapat mengakses internet dengan mengandalkan jalur data HSDPA/UMTS selain itu sudah juga dengan dukungan jaringan data EDGE dan GPRS dimana pengguna akan mendapatkan akses data yang berkecepatan tinggi dan sebagai alternatif konektivitas terdapat pula fitur Wi-Fi yang bisa dijadikan sebagai tethering hotspot dan seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar dan memiliki beberapa fitur andalan seperti fitur mobile TV, FM Radio, Bluetooth V2 A2DP dan Fitur Dual SIM GSM-GSM.