Venera Cloud Tab 3: Harga 1,8 Juta Spesifikasi Jaringan 3,5G

Venera Cloud Tab 3: Harga 1,8 Juta Spesifikasi Jaringan 3,5G

Venera Cloud Tab 3: Harga 1,8 Juta Spesifikasi jaringan 3,5G - Tablet dengan single SIM card GSM ini, juga dilengkapi dengan fasilitas FM Radio,  slot memory micro SD yang bisa memuat hingga 32 GB. Dan juga beragam fasilitas yang lazim tersedia pada Tablet Andorid pada umumnya. Venera Cloud TAB 3 tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Venera merupakan merk ponsel berkualitas global keluaran PT. Teletama Artha Mandiri (TAM). Seluruh produk Venera dijamin oleh garansi TAM.
Venera Cloud Tab 3

Venera Cloud Tab3 juga dapat memanjakan kita untuk berselancar ke dunia maya karena didukung dengan fasilitas 3,5 (HSDPA). Venera Cloud Tab3 dengan segala macam fasilitasnya, diyakini mampu bersaing dengan Tablet merek lain yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Karena sekali lagi, Venera tetap mengedepankan fasilitas yang mumpuni dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Venera Cloud Tab 3 hadir menggunakan OS Android 4.0 ICS dengan dukungan prosessor dual core 1GHz. Cloud Tab 3 memiliki satu slot SIM dengan dukungan jaringan 3,5G.

Venera Cloud Tab 3 memiliki layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 400 piksel. Cloud Tab 3 dilengkapi juga dengan kamera 2 megapiksel, kamera depan, memori internal 4GB plus slot microSD, dan baterai berkapasitas 3000mAh.