Treq Book 8 Inci: Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan Harga Terjangkau

Treq Book 8 Inci: Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan Harga Terjangkau

Treq Book 8 Inci: Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan Harga Terjangkau - Tablet ini tentunya dipasangkan dua buah kamera sebagai media hiburan yang masing-masing adalah kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 0.3 megapiksel. Beberapa media hiburan lainnya seperti pemutar media yang mendukung file audio berformat MP3, WMA, MP2, AAC, dan WAV. Selain itu juga mendukng file video yaitu AVI, MKV (XVID/px/H.264), MOV, TS, M2TS, RM/RMVB, FLV, 3GlP,MPEG, DAT, dan MP4. dan untuk Port terdapat pula Micro USB 2.0,USB OTG, HDMI output,TF Card Slot, 3.5mm stereo headphone jack, dan DC-in jack.
Selain itu tablet Treq Book 8 inci dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) sedangkan untuk konektivitas tablet ini sudah terdapat fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n yang sudah built in didalamnya dan adanya Adobe Flash Player 11 yang akan membuat tampilan yang menarik pada saat pengguna mengakses internet namun sayangnya tablet ini tidak memiliki slot SIM Card dan hanya mengandalkan pada modem 3G eksternal untuk koneksi internet bila tidak menggunakan fitur Wi-Fi.

Spesifikasi dari tablet Treq Book 8 inci antara lain adalah seperti yang telah disebutkan tablet ini memiliki layar dengan ukuran 8 inci berjenise WVGA Capacitive Touchscreen yang beresolusi WVGA 800 x 600 piksel serta dilengkapi dengan aspek rasio 4:3 dan terdapat pula poin sentuh hingga 5 poin, ditenagai dengan prosesor VIA 8850 ARM Cortex A9 berkecepatan 1.2 Ghz dengan GPU nya yaitu Mali-400 dengan dukungan RAM DDR3 sebesar 1 Gb dan internal memori yang terbagi dalam dua pilihan yakni yang berkapasitas 8 Gb atau 16 Gb, tak ketinggalan tetap terdapat Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori.

Tablet Treq Book 8 inci juga dilengkapi dengan sensor gravity dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih namun sayangnya harga jual untuk tablet ini masih belum diinformasikan secara resmi oleh produsen pembuat tetapi dipastikan bahwa tablet ini akan dijual dengan harga terjangkau bila dilihat dari spesikasi yang ada didalam tablet ini.