Maxis MX888: Hp Spesifikasi desain mirip Blackberry dengan Harga 350 Ribuan

Maxis MX888: Hp Spesifikasi desain mirip Blackberry dengan Harga 350 Ribuan

Maxis MX888: Hp Spesifikasi desain mirip Blackberry dengan Harga 350 Ribuan - Desain dari ponsel ini tentu tidak seperti dengan ponsel aslinya yang memiliki material dari keseluruhan berbahan metal sedangkan untuk ponsel ini hanya bermaterial plastik dan tidak ada fitur BBM didalamnya karena ponsel ini hanya menyerupai desain perangkat Blackberry saja. Untuk harga jual ponsel Maxis M888 yang berdesain ala Blackberry Porsche ini dijual di pasaran dengan harga Sekitar Rp. 350 ribuan saja. Tertarik untuk memilikinya?

Untuk mengakses internet dimana ponsel ini bekerja pada jalur data GPRS dan tentunya dan tidak secepat menggunakan jalur data HSDPA namun untuk membuka Facebook dan Twitter tetap cukup baik untuk dipergunakan oleh pengguna selain itu sudah terdapat beberapa aplikasi jejaring sosial didalamnya seperti eBuddy, Twitter dan GTalk. Ponsel ini pun sudah dibekali dengan fitur Bluetooth dan kabel USB sebagai fasilitas untuk mentransfer data bagi pengguna ke perangkat lainnya.
Maxis MX888
Spesifikasi dari ponsel Maxis MX888 ini diantaranya adalah fitur Dual SIM yang umum terdapat pada ponsel lokal yang sudah beredar, kemudian terdapat tombol fisik yang menyediakan pilihan SIM Card yang akan digunakan oleh pengguna dan juga termasuk fitur TV Analog yang ditujukan bagi pengguna yang menyukai menonton TV kapan dan dimana pun berada, tak ketinggalan dilengkapi dengan kamera dan juga pemutar MP3 dan MP4 serta adanya fitur Radio FM didalam ponsel ini.

Salah satu produsen lokal yaitu Maxis membuat sebuah ponsel dimana bentuk dan desainnya terinspirasi oleh perangkat Blackberry Porsche P9981, apakah ada masih ingat dengan perangkat Blackberry Porsche P9981 tersebut? perangkat Blackberry tersebut sangatlah populer di dunia namun kini sudah hampir hilang keberadaannya di dunia.  Ponsel besutan Maxis yang berdesain ala perangkat Blackberry Porsche P9981 adalah diberi nama Maxis MX888.