Mau Tahu Foto Terbaru BlackBerry X10 dan N-Series?

Mau Tahu Foto Terbaru BlackBerry X10 dan N-Series?

Ini lah Bocoran Gambar Terbaru BlackBerry X10 dan N-Series  - BlackBerry X10 (bawah kiri) hadir dengan dukungan full QWERTY keypad seperti seri BlackBerry Curve, kemungkinan ini adalah seri BlackBerry 10 termurah. Sementara yang berada disebelah kanan adalah N-series yang sepertinya adalah penerus seri BlackBerry Bold.

Sementara yang berada ditengah bawah adalah BlackBerry Z10, yang bocoran gambarnya telah terungkap beberapa waktu lalu. Berbeda dengan dua seri BlackBerry 10 lainnya, BlackBerry Z10 hadir dengan dukungan full touchscreen sama seperti L-series.

RIM pada bulan Januari 2013 mendatang akan memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya yang menggunakan BlackBerry 10. Dan tak heran akhir-akhir ini banyak bocoran yang beredar mengungkap mengenai jajaran BlackBerry 10 terbaru ini.
Sekarang kembali beredar bocoran terbaru mengenai jajaran perangkat BlackBerry 10 terbaru ini. Bocoran kali ini mengungkap penampakan dari BlackBerry X10, BlackBerry Z10, dan N-series.
Saat ini sudah empat perangkat BlackBerry 10 yang terungkap. Kira-kira ada berapa perangkat BlackBerry 10 yang akan diperkenalkan oleh RIM pada bulan Januari 2013 mendatang? Kita tunggu saja.