HDC Galaxy S3: Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi Berdesain Mirip Samsung Galaxy S3

HDC Galaxy S3: Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi Berdesain Mirip Samsung Galaxy S3

HDC Galaxy S3: Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi Berdesain Mirip Samsung Galaxy S3 - Kini hadir sebuah Ponsel yang diberi nama HDC Galaxy S3 dimana ponsel ini merupakan ponsel  yang di desain mirip dengan Samsung Galaxy S3 dan sebagai ponsel tiruan Samsung Galaxy S3. ponsel HDC Galaxy S3 ini terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S3 bila dibandingkan dengan ponsel lokal atau Cina lainnya yang sudah beredar yang diklaim berdesain mirip dengan Samsung Galaxy S3 dan tentu saja ponsel HDC Galaxy S3 ini masih tetap memiliki perbedaan pada spesifikasi dan performa kinerja dengan ponsel aslinya yaitu Samsung Galaxy S3.
HDC Galaxy S3
Banyak masyarakat saat ini  yang menginginkan sebuah ponsel  terbaru dengan merk terkenal  dan yang sedang populer atau yang tengah menjadi trend bukan karena spesifikasi atau fitur yang dimilikinya namun dikarenakan sebuah prestise ataupun gengsi selain itu ponsel terbaru yang trend tersebut terbilang dijual dengan harga yang cukup mahal, dan bagi masyarakat yang menginginkan sebuah ponsel yang sedang menjadi trend saat ini dengan budget yang tidak terlalu besar mungkin dapat memilih ponsel alternatif yakni ponsel lokal yang berdesain mirip dengan ponsel terkenal dan populer tersebut.

Spesifikasi dari HDC Galaxy S3 ini antara lain adalah ditenagai dengan prosesor Single Core 1 Ghz dan untuk mendukung kinerja prosesor ini didukung dengan RAM sebesar 512 Mb. Tak ketinggalan dilengkapi dengan UI yang sama dengan Samsung Galaxy S3 yakni dengan ukuran layar yang sama, tombol dibagian depan dan tampak hadir pula logo Samsung dibagian belakang walaupun berbeda desain logo tersebut. Harga jual untuk HDC Galaxy S3 ini adalah sekitar USD 200,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,9 jutaan. Apakah anda tertarik untuk memilikinya?