Advan Vandroid T1A, Harga 1,5 jutaan dengan Spesifikasi layar 7 Inci

Advan Vandroid T1A, Harga 1,5 jutaan dengan Spesifikasi layar 7 Inci

Advan Vandroid T1A, Harga 1,5 jutaan dengan Spesifikasi layar 7 Inci - Advan Vandroid T1A adalah produk Lokal, yang kabar nya akan akan di hadirkan dalam beberapa hari lagi, Hal yang menarik ditawarkan pula oleh tablet ini yakni tablet ini memiliki kemampuan untuk mengeksekusi game-game yang berformat 3D dan juga terdapat Hi-Fi Speaker dengan big Combo Speaker yang akan membuat pengguna menikmati permainan game 3D menjadi lebih menarik. Dilengkapi dengan Slot SIM Card yang tidak hanya sebagai media untuk mengakses internet tapi tablet ini pun bisa melakukan panggilan suara dan SMS. Dikarenakan tablet ini merupakan sebuah tablet android maka tablet ini tentunya sudah memiliki fitur standart android yang dapat didownload di google play stor selain G-Sensor dan GPS yang sudah ada pada tablet ini. Harga untuk tablet Advan Vandroid T1A dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau yakni diperkirakan sekitar Rp. 1,5 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? ops tunggu dulu, lihat spesifikasi di bawah supaya anda tahu lebih dalam tentang Android satu ini.
Advan Vandroid T1A
Spesifikasi dari Vandroid T1A ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis Capacitive Touchscreen dan beresolusi 1024 x 600 piksel sehingga cukup jernih untuk menampilkan gambar ataupun untuk menonton video. Seperti telah disebutkan sebelumnya bahwa tablet ini ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo yang memiliki kecepatan clock speed hingga 1 Ghz, didukung pula dengan RAM 512 MB dan slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas memori untuk penyimpanan hingga 32 Gb. Tak ketinggalan untuk kamera dipasangkan dua buah kamera yang beresolusi 5 MP ditambah dukungan lampu Flash untuk kamera yang terdapat di bagian belakang tablet ini. Tablet ini pun dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3800 mAH.

Sementara untuk konektivitas tablet Advan Vandroid T1A ini sudah terdapat slot SIM yang mendukung jaringan GSM dan 3G WCDMA dan juga Bluetooth V2.1 yang berfungsi untuk berbagai file, foto atau musik ke perangkat lainnya. Selain itu dilengkapi dengan port USB 2.0 yang dapat dihubungkan ke perangkat PC dan juga termasuk sebagai alternatif untuk akses internet dengan menggunakan WIFi 802.11 b/g/n yang dapat dijadikan pula sebagai Wi-Fi thetering. Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ).