3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Alami

3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Alami - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara hilangkan bekas jerawat dengan cara yang alami, sebenar nya sih banyak cara-cara nya yang bisa anda gunakan, tapi saya disini hanya memberi sedikit cara yang bisa anda praktekin untuk bisa mengubah wajah anda lebih cerah tanpa jerawat. mempunyai wajah cantik adalah idalam seorang wanita, sudah pasti nya kali ya. hehehehee ok lebih lanjt nya bisa anda baca di bawah ini.
Bekas Jerawat Alami

Ada tiga hal yang perlu diperhatikan dalam memperbaiki bekas jerawat: tekstur kulit yang rusak akibat timbulnya jerawat, dan warna kulit yang berbeda. Untuk pengobatan nya adalah

Pengobatan Menggunakan Lemon
Jika bekas jerawat anda berwarna gelap, anda dapat menggunakan jus lemon untuk mencerahkannya. Bersihkan wajah anda dengan jus lemon. Bubuhkan satu sendok teh juslemon ke bola kapas dan oleskan secara halus diatas bekas jerawat. Biarkan selama sepuluh menit, kemudian bilas. Berhati-hatilah dengan jus lemon karena bisa membuat kulit anda peka terhadap cahaya. Jadi pastikan untuk menggunakan tabir surya pada area yang anda olesi dengan jus lemon sebelum terkena sinar matahari.

Menggunakan soda dan minyak zaitun
Lakukan pengelupasan kulit anda dengan baking soda. Sering kali baking soda tertentu digunakan dalam perawatan microdermabrasi kosmetik. Anda dapat menjalankan sendiri perawatan microdermabrasi sederhana dengan mencampur satu sendok teh baking soda dan dua sendok teh air higienis. Lalu gosok perlahan campuran tersebut pada bekas jerawat anda selama enam puluh detik lalu bilaslah dengan bersih.

Setelah pengelupasan kulit menggunakan soda, pijatlah wajah anda dengan minyak zaitun. Bekas jerawat dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan kekenyalan. Anda juga bisa mencoba obat jerawat yang menggunakan bahan alami.

Nutrisi pelembab dalam minyak zaitun akan menembus kulit untuk melembapkan dan melembutkan tekstur kulit anda.

Mengatasi bekas jerawat dengan Minyak Nanas
Selain makan buah-buahan sear untuk memasok kulit anda dengan vitamin C yang dibentuk oleh kolagen, anda juga dapat mengoleskan buah-buahan tersebut ke wajah sebagai asam pengelupas kulit yang lembut. Misalnya oleskan minyak nanas dengan lembut ke wajah anda. Biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas sampai bersih. Karena nanas mengandung asam askorbat, ini akan memberikan efek cerah pada wajah, dan membantu memudarkan bekas jerawat tersebut dan bisa juga untuk menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat.

Nah kawan, itulah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Alami, semoga bisa baemanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. Tq
Baca juga ini, Cara Membuat Blog - Contoh Surat Lamaran Kerja - Zodiak - Kata Mutiara - Gambar Lucu - Facebook Lucu