Cara Memblokir Komentar Spam yang Berulang di WordPress

Cara Memblokir Komentar Spam yang Berulang di WordPress

Cara Memblokir Komentar Spam yang Berulang di WordPress - Selama seminggu terakhir saya telah melihat peningkatan spam komentar di blog wordpress saya. Spam akan tiba dalam jumlah besar - makna dalam besara adalah ratusan - dalam hitungan menit di blog saya dengan sebagian besar komentar tergelincir melewati antrian moderasi. Setiap komentar termasuk kata kunci sebagai nama penulis komentar, link ke domain kata kunci yang mereka target, kalimat acak yang tidak ada hubungannya dengan artikel, dan link biasa ke domain yang sama. suram bener >,<

Yang saya bingung adalah bahwa anti-spam plugin AntiSpam Bee tidak menangkap spam tapi membiarkannya menembus.

Namun disini saya akan menjelaskan sedikit cara memblokir komentar spam dan langsung akan di pindahkan ke folder spam, ada opsi untuk memblokir spam yang berulang dari Wordpress, dan saya ingin menjelaskan cara mengkonfigurasi dengan benar. Pilihan ini merupakan bagian dari setiap instalasi WordPress, yang merupakan hal yang baik karena Anda tidak harus menginstal plugin yang lain atau belum memodifikasi kode.

Untuk memulai, klik Settings> Discussion di dashboard admin WordPress. Perlu diingat bahwa Anda perlu hak yang cukup untuk membuka pengaturan di sini.

Cari mengatur nya adalah anda lihat di settingan Comment Blacklist dan menambahkan kata-kata atau frase di sana sesuai yang  Anda ingin kan untuk otomatis memblokir. Jika sebuah komentar mengandung kata-kata atau frase ditambahkan di sana, maka secara otomatis akan dipindahkan ke folder spam.

Ketika sebuah komentar mengandung salah satu dari kata-kata yang anda tambahkan tadi dalam konten, nama, URL, e-mail, atau IP, maka akan ditandai sebagai spam. Satu kata atau IP per baris. Ini akan cocok dalam kata, jadi "press" akan cocok dengan "WordPress".
Cara Memblokir Komentar Spam yang Berulang di WordPress

Cukup tambahkan kata-kata, frase atau nama domain yang Anda inginkan untuk memblokir secara otomatis setiap kali mereka masuk dalam komentar. Harap dicatat bahwa WordPress tidak membuat perbedaan antara komentar legit atau komentar spam.
Well, itulah info tentang Cara Memblokir Komentar Spam yang Berulang di WordPress, semoga bermanfaat bagi sobat semua ^^ 
Baca juga ini, Cara Membuat Blog - Contoh Surat Lamaran Kerja - Zodiak - Kata Mutiara - Gambar Lucu - Facebook Lucu