Cara Membuat Email Di Yahoo Terbaru

Cara Membuat Email Di Yahoo Terbaru

Langkah bikin e-mail di yahoo yaitu fitur atau service e-mail gratis dari yahoo. com, namanya gratis yah tentu tanpa bayar. e-mail ini dapat di pakai buat mendaftar twitter serta blogger.

Bagaimana langkah bikin e-mail ? buat membuatnya cuma isi form pendaftaran yakni data lengkap diri anda. barangkali perbedaannya cuma aksesnya, e-mail di gmail kelihatannya lebih cepat daripada di yahoo. perbedaan lain yakni penampilan, gmail semakin bagus didalam penampilan, lantaran dapat sahabat ubah cocok yang sahabat kehendaki.

Langkah bikin e-mail di yahoo :
langkah pertama langkah bikin e-mail lewat yahoo pastilah sahabat mesti kunjungi website yahoo ( https ://login. yahoo. com/config/login ). sahabat dapat menjumpai penampilan layaknya ini, segera saja klik buat akun baru.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo
Langkah kedua dalam membuat e-mail di yahoo sobat akan menemui tampilan seperti di bawah ini, untuk cara isi datanya gampang, Untuk password buatlah sampai Strong atau kuat, minimal ada 6 huruf. Tapi kalau ingin password sobat kuat, coba saja buat sampai 10 huruf atau lebih. Kalau sudah silahkan klik Creat my Account di bagian bawah.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo
Nah selanjutnya sobat akan menemui tampilan seperti di bawah ini,klik saja continue. Sudah di klik? berarti sobat sudah berhasil membuat email di yahoo.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo
Kalau sudah melewati langkah-langkah membuat email melalui yahoo di atas sobat akan di arahkan ke halaman utama yahoo seperti di bawah ini. Bagaimana cara melihat email / inbox email saya? silahkan sobat klik gambar yang sudah saya tandai di bawah atau sobat bisa menuju linknya langsung http://mail.yahoo.com
Coba sobat lihat gambar dibawah ini. Gambar tersebut adalah kotak email sobat yang sudah di buat.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo
Sekian langkah-langkah cara membuat email baru di yahoo mail, semoga info ini berguna dan bermanfaat. Jika ada yang ditanyakan, boleh tulis pertanyaan sobat di kotak komentar di bawah ini.